Celine Dion berhasil manjakan penggemarnya di Indonesia

Seputar Ligacapsa – Konser tunggal Celine Dion baru saja digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu malam, 7 Juli 2018. Penantian panjang pada diva kelas dunia ini akhirnya terbayar lunas. Persembahan spesial dari sang diva mampu memanjakan seluruh penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya

Sebagai pembuka konser, Veronic DiCaire sudah mampu mencuri perhatian penonton. Menirukan berbagai penyanyi dunia, ia menyihir ribuan penonton untuk sulit tidak memberikannya tepuk tangan yang meriah.

Meskipun sudah dibuka dengan meriah, perhatian tetap tertuju pada sang diva. Celine Dion mulai menginjakkan kaki di atas panggung sekitar pukul 20.30 WIB dengan disambut sorak penonton dan tepuk tangan yang lebih meriah dari sebelumnya. Sang diva memilih The Power of Love sebagai lagu pembukanya dengan mengenakan baju bernuansa emas.

Setelah dilanjutkan dengan lagu That’s The Way It Is sebagai lagu kedua, ia baru menyapa seluruh penggemarnya. Tidak lupa, pemenang 5 kali Grammy Awards ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang hadir.

“It’s your concert, it’s all about you,” ujarnya menekankan jika konsernya dipersembahkan untuk seluruh penggemarnya di Indonesia.

Penampilannya yang semangat nan enerjik di atas panggung membuat waktu konser 90 menit terasa singkat. Dengan pengalaman bermusik lebih dari tiga dekade, tidak heran bila dirinya masih mampu menyuguhkan penampilan memukau meskipun usianya sudah menginjak setengah abad.

Sejak mengawali konsernya, salah satu pemegang rekor penyanyi dengan penjualan terbanyak di dunia ini memang luar biasa. Sepanjang penampilannya, ia terlihat mengganti kostum sebanyak lima kali dengan mengikuti tema lagu tentunya.

Penggemar Celine Dion yang hadir benar-benar dimanjakan dengan 17 lagu yang dibawakan olehnya. Kombinasi lagu lama seperti Because You Love Me ataupun All By Myself, hingga yang terbaru Ashes melengkapi set list konser Celine Dion Jakarta Live 2018.

Penyanyi rutin di Colloseum Las Vegas ini memberikan persembahan terakhirnya dengan manis. Lagu ikonik dari film Titanic, My Heart Will Go On menjadi suguhan terakhir darinya. Senyum lebar dan ucapan terima kasih dari sang diva menutup momen konser bersejarahnya di tanah air.