Bersikap Jual Mahal Kepada Pasangan, Apakah Diperlukan?

Seputar Ligacapsa РBersikap jual mahal bukan perkara yang asing lagi bagi kita. Setiap orang pasti pernah memiliki sikap ini dalam hidupnya. Entah karena ia memang seperti itu atau karena hanya ingin terlihat lebih tangguh dari yang orang lain lihat.

Mengenai sikap ini, tidak jarang ini membuat kita merasa sebal dan jengkel. Apalagi, jika yang bersikap jual mahal adalah pasangan atau pacar juga gebetan sendiri.

Lantas, apakah sikap jual mahal ini diperlukan dalam suatu hubungan? Melansir dari laman bravotv.com, sikap jual mahal cukup diperlukan dalam suatu hubungan. Tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa besar minat atau kasih sayang pasangan pada kita. Apakah dengan kita jual mahal pasangan masih tetap bertahan dan cintanya tak berkurang, atau sebaliknya yakni dengan jual mahal pasangan justru pergi meninggalkan.

Studi yang dilakukan para ahli menemukan bahwa pasangan yang bertahan dengan sikap jual mahal orang yang dicintainya akan memiliki hubungan jangka panjang yang bahagia dan saling percaya satu dengan lainnya. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa hubungan ini juga berakhir.

Ketika kita menginginkan hubungan jangka panjang, kita memang perlu bersikap jual mahal kepada pasangan. Tapi ingat, jangan berlebihan dengan sikap ini karena bisa jadi pasangan justru lari dan pergi meninggalkan kita. Terlalu jual mahal sangatlah tidak baik, tapi terlalu pemurah dan menuruti semua kemauan pasangan atau bahkan terkesan mengejarnya lebih tidak baik lagi.

Perlu kita tahu, ketika seseorang semakin dikejar maka ia akan semakin pergi menjauh. Dalam suatu hubungan, tetap jalin komunikasi dengan baik, tenang dan santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *