Kabur saat mau ditangkap, spesialis jambret diberi timah panas

KRIMINAL- Anggota Reserse Kriminal Kepolisian sektor Jambi Timur menembak kaki pelaku spesialis jambret dan pencurian kendaraan bermotor. Kapolsek Jambi Timur AKP Pandit Wasito mengatakan, tersangka bernama Frengki Suwito alias Hengki warga Lrg Cendana, Broni, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Hengki ditangkap setelah dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kakinya karena mencoba melarikan diri saat ditangkap anggota Polsek Jambi Timur dari lokasi persembunyiannya.

Tersangka terakhir melancarkan aksinya menjambret atau pencurian barang milik Sutiyo Prayitno warga Kecamatan Bulian Kabupaten Muaro Jambi yang sedang berada di di pinggir jalan depan depot Pertamina Kasang, Jalan Raden Pamuk RT, 03 Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, pada akhir pekan ini.

“Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus lainnya yang melibatkan tersangka Hengki,” kata Pandit, seperti dilansir Antara, Sabtu (7/7).

Anggota di lapangan juga menemukan dan mengamankan barang bukti yang diduga barang yang dicuri oleh pelaku berupa dua unit telepon genggam, satu buah kunci T dan satu buah tas selempang. Atas kejadian itu pelaku Hengki dikenakan Pasal yang di sangkakan diduga telah melanggar pasal 363 KUHPidana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *