Baim Wong Mulai Berburu Menu Catering

Seputar Ligacapsa – Dikenal sering bergonta-ganti pasangan, Baim Wong akhirnya menemukan pelabuhan terakhirnya yakni model cantik bernama Paula Verhoeven. Dalam waktu dekat mereka akan menggelar prosesi lamaran sebelum menuju ke acara pernikahan.

Dalam sebuah pernikahan, salah satu hal paling wajib adalah menyajikan menu makanan untuk para tamu. Tak heran sejak jauh hari Baim mulai mencicipi beberapa rekomendasi catering yang salah satunya jatuh pada Nendia Primarasa milik Resti Nendia.

“Kebetulan ada yang nawarin catering, jadi pulang dari Bali langsung nyobain sebentar mau ngerasain karena memang perlu. Cateringnya enak, soto betawi dan baksonya enak, orangnya juga ramah. Ini test food, nanti saya mau diskusi lagi sama Paula”, kata Baim ditemui di Duren Tiga, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Baim mengaku bila ia dan Paula sudah berbagi tugas demi lancarnya momen pernikahan nanti. Bila kekasihnya lebih menyoal urusan busana, Baim yang membuka usaha kuliner pilih menangani soal makanan. “Dia lebih ke baju, makanan tugas saya,” imbuhnya.

Ditemui di tempat yang sama, Resti selaku pemilik mengaku senang dengan kehadiran Baim yang mau menguji coba masakannya. Meski masih dalam tahap penjajakan, pihaknya bakal terus berkomunikasi dengan dengan Baim untuk memastikan menu makanannya menjadi bagian dari momen bersejarah pasangan selebriti tersebut.

“Baim sudah mencicipi makanan yang kami hidangkan. Kebetulan tadi dia suka semua. Masih diskusi untuk menu acara wedding-nya,” terang Resti yang sebelumnya menangani katering untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.