perubahan Zaskia Sungkar setelah hijrah

Seputar Ligacapsa  – Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak sekali nama-nama artis yang memilih untuk hijrah dam jadi lebih religius, seperti salah satunya pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Seperti diketahui, pasangan ini sudah 7 tahun lamanya menikah, dan selama itu sangat jauh dari gosip miring

Didukung fondasi agama yang kuat, hubungan Irwansyah dan Zaskia pun jadi makin lebih harmonis dan meneduhkan. Irwansyah lalu bercerita sedikit mengenai perubahan-perubahan dari sang istri sejak hijrah.

“Kalau dibilang perbedaan saya (setelah hijrah) sebenarnya yang bisa jawab teman-teman semua. Kalau perubahan Zaskia boleh deh saya jawab, misalnya kalau dari penampilan dia sudah lebih syari, kerudungnya menutupi badan terus juga sekarang apa-apa izin, terus selalu mendukung kegiatan aku yang berhubungan dengan pekerjaan dan agama,” ujar Irwansyah ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Zaskia saat ini sudah mulai banyak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan utamanya, yakni sebagai ibu rumah tangga. Irwansyah pun sangat puas dengan peruibahan yang dialami kakak Shireen Sungkar tersebut.

“Dia benar-benar ngedukung apapun, terus jadi rajin masak karena kan memang ya seorang istri itu ngasih makanan aja ke suami, pahalanya udah haji dan umrah, jadi dia tahu banget. Biasanya kan aku minta mbak, dia walaupun lagi sakit, kadang-kadang dia ambilin. Nah itu perubahan yang aku lihat, dan sekarang lebih berilmu lah, terus salatnya juga Alhamdulillah, baca Quran,” sambung pria berusia 33 tahun ini.

Tak cuma Zaskia, penampilan Irwansyah pun kini sudah berubah cukup drastis. Ya, Irwansyah kini mulai memelihara jenggot. “Ya jenggot kan sunah, ya memang menganjurkan kita berjenggot. Terus istri pas saya manjangin, ‘Bagus banget sayang’, kita jadi makin, ‘Wih, bagus-bagus’ haha, makin terdorong lagi, jadinya ya udah deh jenggotin,” pungkas Irwansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *