Arief Rivan meninggal dunia

 Seputar Ligacapsa – Kabar duka datang dari pesinetron kawakan Arief Rahman yang meninggal pukul empat subuh hari ini, Selasa (3/7). Diungkapkan, bintang berusia 67 tahun ini meninggal karena sakit jantung yang diderita sudah sejak satu tahun terakhir.

Menurut Ory putrinya, Arief Rivan mengalami penyumbatan jantung hingga 90%. Sayangnya setelah menjalani operasi pemasangan ring dan kontrol, mendadak mengalami serangan jantung.

“Tahun kemarin sudah 90% penyumbatannya. Akhirnya pasang ring, selalu rutin kontrol juga, dan tadi beliau terkena serangan. Aku lagi di luar kota sih jadi nggak tahu gimananya, yang tahu adikku,” jelas Ory anak perempuan pesinetron Arief Rivan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (3/7).

Arief Rivan sendiri sebenarnya sudah meninggalkan dunia seni peran karena kondisinya yang semakin lemah. Untuk menjalani syuting dalam waktu yang lama sudah tidak memungkinkan bagi sang aktor.

“Film terakhir uda tahun 2011 kalau sinetron baru kemarin pas puasa papaku main di Tukang Ojek Pengkolan. Sempat di lokasi Papa tuh drop banget. Jadi harusnya syuting dalam waktu yang lama, tapi ternyata sudah tidak kuat. Makanya milih berhenti,” jelas Ory.

Arief Rivan sendiri memiliki empat orang anak yang ikut bersamanya sejak berpisah dari sang istri. Rencananya, almarhum akan dimakamkan setelah Zuhur di daerah Beji, Depok.