Caisar tak undang mantan istri dalam pernikahannya

Seputar Ligacapsa – Tepat pada tanggal 30 Juni 2018 kemarin Caisar pun melangsungkan pernikahannya dengan Almaratu Intan. Meski kisah gagal dalam membangun cinta membayangi komedian tersebut, namun Almaratu Intan pun melihat sisi lain dari pria yang bernama lengkap Caisar Aditya Putra itu.

“(Kenapa mau menerima Caisar sebagai suami) Soalnya dia orangnya menyenangkan sih, apa adanya enggak aneh-aneh. Qodarullah sih, kayaknya Allah yang atur semuanya. Aku juga enggak punya impian bisa nikah sama dia, semua berjalan begitu saja,” ujar Intan, saat ditemui bersama Caisar di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Caisar sendiri tak menepis jika kegagalan dalam membangun bahtera rumah tangga sebelumnya menjadi pelajaran tersendiri dalam hidupnya. Karena itu pernikahan kali ini pun diiringi harapan Caisar untuk memberi cinta dan membahagiakannya hingga maut memisahkan.

“Alhamdulillah jadi pelajaran semoga sampai kakek nenek bisa bahagia. Intinya saya ingin membahagiakan istri bagaimana kita mencintai sesama manusia,” terang Caisar singkat.

Sedangkan mengenai mantan istrinya, Caisar mengungkapkan kalau ia memang tidak mengundang Indadari pada pernikahannya kali ini. Hanya saja Caisar sendiri menjelaskan jika ia sudah memberi tahu sang mantan istri jika dirinya akan kembali mengarungi kehidupan bersama perempuan yang telah menjadi pilihan hatinya.

“Tahu dia sudah tahu tapi ya pasti doanya. Enggak diundang tapi dia sudah tahu sih,” aku Caisar singkat.

“Mungkin ada urusan yang lain gitu. Gitu saja sih,” sahut Intan seraya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *