Penyebab Dewi sanca keguguran

Seputar Ligacapsa– Dewi Sanca sedang dirundung duka. Bukan duka biasa, ia kehilangan sang buah hati yang dikandungnya. Apa penyebabnya?

Penyanyi dangdut yang dikenal dengan rambut merahnya ini buka suara. Penasaran? Berikut penjelasannya. “HB-ku rendah,” sebutnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (29/6).

Kondisinya ini terbilang tidak sehat. Seperti yang kita tahu kalau bumil alias ibu hamil seharusnya sehat demi sang jabang bayi. Dewi Sanca justru sebaliknya.

Pada kesempatan ini ia menjelaskan kondisinya saat itu. Tepatnya kondisi HB-nya ketika mengalami keguguran. “Normalnya kan 11, nah aku ini 6,” katanya.

Menurutnya kondisi ini diakibatkan karena ia kelelahan. Selain itu ia juga menyebutkan bahwa pikirannya sedang tidak tenang. “Kemarin sih dokter bilang, ‘Dewi jangan banyak pikiran,’ aku depresi, stress, banyak pikiran, capek,” jelas Dewi Sanca lebih detail.

Terkait dengan kesehatannya yang sedang tidak baik ini ternyata ia juga sempat masuk rumah sakit. Dewi Sanca rawat inap selama 2 hari. Semoga cepat pulih dan diberi ketabahan pasca keguguran.