Harry Moekti meninggal dunia

 Seputar Ligacapsa – Dunia musik kembali berduka. Mantan rocker yang kini menjadi pendakwah, Harry Moekti meninggal dunia, Minggu (24/6/2018) malam. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Moekti Chandra, adik dari Harry Moekti.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Telah meninggal dunia jam 20.49 hari ini (Ahad, 24 Juni 2018), kakak tercinta, sahabat pejuang, pendakwah pemberani Hariyadi Wibowo atau Ustadz HARI MOEKTI. Doanya, semoga arwah kakanda pejuang diterima disisi Allah SWT,” tulisnya dalam pesan jejaring Whatsapp.

Dikabarkan jika jenazah akan dimandikan & dishalatkan di rumah sang kakak, teh Tuti pada malam ini. Setelah prosesi pemandian jenazah, jenazah akan dibawa ke Bogor untuk dimakamkan keesokan harinya.

Harry Moekti atau yang dikenal dengan kang Harry memang dikenal pada era tahun 1980-an. Dirinya dikenal sebagai rocker dengan banyak penggemar loyal.

Namun siapa sangka, Islam telah membelokkan jalan hidupnya. Pada tahun 1990-an, dirinya memilih turun panggung dengan mendalami Islam secara intens, dan akhirnya memutuskan untuk berdakwah.

Kapanlagi.com mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya atas kepergian sosok Harry Moekti. Semoga beliau bisa mendapatkan tempat di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin.