Ayu Ting Ting ketagihan main film!

Seputar Ligacapsa  – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya film terbaru Ayu Ting Ting yang berjudul DIMSUM MARTABAK pun rilis di bioskop. Dirilis tepat pada hari lebaran, Ayu Ting Ting mengungkapkan kalau sampai saat ini antusias masyarakat akan film DIMSUM MARTABAK masih besar.

“Alhamdulillah kalau dilihat sih rame banget di media sosial. Awalnya dari promonya, soundtrack dari video klipnya, semuanya sudah jor-joran, jadi pasti udah pada denger nih tentang DIMSUM MARTABAK dan mudah-mudahan disukai orang-orang. Memang bener banyak yang baper antara soga dan mona yang jelas saya bersyukur berarti kan chemistry-nya dapet antara saya dan Boy,” ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Selatan, Minggu (17/6).

Mengingat dirinya memulai karir dari dunia musik, jelas terjun ke dunia akting memberikan tantangan dan kesulitan tersendiri. Walau begitu lawan akting Boy William di DIMSUM MARTABAK itu sendiri bersyukur karena selama proses syuting berlangsung ia selalu didampingi pelatih dan orang-orang profesional.

“Kalau kesulitan pasti ada karena ini pertama buat saya tapi sebelumnya kita sudah melakukan proses reading ada coach-nya juga yang ngajarin akting gimana. Jadi ada prosesnya, jadi enggak asal main kayak di sinetron yang langsung main. Kalau film kan ada skripnya, saya harus masuk ke karakternya,” lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya apakah ia lebih nyaman untuk tampil di dunia musik atau akting, Ayu Ting Ting dengan tegas menjawab kalau saat ini ia sedang ketagihan bermain film. Bahkan, ia juga bercita-cita untuk bisa berada dalam satu film dengan Reza Rahadian.

“Penyanyi dangdut akan tetep. Untuk main film lagi saya tertarik, saya ketagihan karena enak banget main film itu, bisa menjadi sosok orang lain, dapat pengalaman baru. Yang jelas bisa mengeksplor kemampuan kita. Ada coach dari 0 sampai jadi karakternya selama dua minggu. Cita-cita saya bisa main sama Reza Rahardian gak tau karena saya suka aja sama dia aktor yang paling saya suka adalah Reza,” pungkasnya.