Jelang lebaran, Aurel Hermansyah makin cantik

Seputar Ligacapsa – Momen Ramadan di tahun 2018 ini memang tak lama lagi akan segera berakhir. Biasanya, menyambut hadirnya momen lebaran, banyak orang menghadirkan sesuatu yang baru dalam hidupnya. Selain tentunya iman dan sifat, penampilan juga begitu diperhatikan. Sama halnya dengan Aurel Hermanyah yang mengubah lagi warna rambutnya!

Beberapa waktu yang lalu, pada akun Instagram pribadi miliknya, anak dari Anang Hermansyah tersebut memang sempat mengunggah foto dirinya dengan rambut panjang warna blonde. Bukan pirang seutuhnya atau platinum, Aurel memilih warna golden blonde yang memang sesuai dengan kulit wajah dan tubuhnya. She looks so stunning in that hair color!

Namun, pelantun lagu Cinta Surga tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan gaya terbarunya. Yup, menjelang lebaran, nampaknya Aurel ingin memberikan penampilan yang berbeda. Rambut panjangnya tersebut kini tak lagi pirang, melainkan perpaduan ombre cantik dengan warna hot pink champagne yang begitu mempesona.

Kalau diperhatikan, pemilihan warna baru ini memang tampak lebih cocok untuk pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah tersebut. Dengan warna yang cerah dan fun, Aurel memang terlihat semakin fresh dan kekinian. Belum lagi kalau nantinya dipadukan dengan deretan busana yang kece. Aurel akan tampak semakin cantik di momen lebaran ini.

Sama seperti selebriti lainnya, gadis kelahiran Jakarta tersebut juga cukup sering melakukan pemotretan kekinian bareng fotografer populer. Yang jadi langganan Aurel adalah Jacqueline Gabriella. Biasanya dalam sesi photoshoot ini, foto-foto yang dihasilkan menunjukkan sisi Aurel yang lebih fun dan juga anak muda. Apalagi jika disertai busana dan backdrop warna-warna cerah.

Tak sendiri, Aurel juga cukup sering melakukan pemotretan bareng Ashanty. Meski tidak sedarah, keduanya memang dikenal begitu akrab dan dekat. Hal tersebut pun mereka tunjukkan saat berpose di hadapan kamera dalam balutan gaun yang begitu glamor dan elegan. Keduanya terlihat bagaikan seorang ratu dan putri kerajaan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *