bule asal Inggris ngamuk pukul sepasang kekasih di Legian

Seputar Ligacapsa – Akibat pengaruh alkohol, seorang turis asal Inggris, Alexander Blair Simson (24) melakukan penganiayaan dengan memukul sepasang kekasih

Peristiwa tersebut terjadi, pada Minggu (10/6) kemarin sekitar pukul 02.00 Wita, bertempat di Jalan Legian Kelod Utara, Kuta, Badung, Bali, atau tepatnya di seberang jalan Sky Garden.

Awalnya korban yang bernama Kadek Darsana Putra (24) bersama kekasihnya yakni Xanthe Louise Mckenna (23) asal negara Australia, keluar dari tempat hiburan malam Engine Room, dan hendak mengambil sepeda motornya.

Selanjutnya, saat melintas di TKP korban melihat pelaku berdiri di atas trotoar dan sedang marah-marah kepada seorang sopir taksi. Kemudian, saat korban mendekatinya tiba-tiba pelaku langsung memukul Kadek Darsana Putra dan mengenai pelipis kanannya.

Tak sampai disitu, pelaku juga memukul pacar korban di bagian rahang. Kemudian kedua korban terjatuh kebelakang dan terhempas ke beton trotoar dan pingsan tidak sadarkan diri.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Aan Saputra menjelaskan, tertangkapnya pelaku pada saat itu karena Tim Operasi Kriminal (Opsnal) Kuta sedang melakukan atensi giat tempat hiburan malam.

Selanjutnya melihat ada kerumunan orang di depan TKP, ternyata setelah dicek ada korban berusaha membangunkan pacarnya yang tak sadarkan diri.

“Kemudian tim menanyakan apa penyebab yang membuat korban pingsan. Setelah memperoleh informasi bahwa korban pingsan karena kena pukul seorang bule dan korban memberikan ciri-ciri pelaku,” ucapnya, Rabu (13/6).

Tak sampai hitungan jam, pelaku ditangkap oleh tim Opsnal yang tak jauh dari lokasi didekat Monumen Ground Zero, Kuta, Badung, Bali, selanjutnya dibawa ke Mapolsek Kuta untuk diamankan.

Kemudian, saat mau di interogasi pelaku masih dalam pengaruh alkohol (mabuk), dan pelaku sampai saat ini tidak mau di interogasi karena menunggu Pengacara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *