Pemuda Samarinda bawa kabur dan empat kali perkosa pacarnya di bawah umur

PERISTIWA- Yudi (24), warga Jalan Pesut, Samarinda, Kalimantan Timur, meringkuk di penjara. Dia diduga telah empat kali memperkosa pacarnya yang masih di bawah umur. Kasus itu terbongkar setelah korban terlihat berada di dalam satu guest house di kawasan Jalan Kebaktian.

Dia membawa kabur pacarnya sejak Senin (6/6). Keluarga korban yang panik, mencari putrinya. Setelah sepekan, Yudi ditangkap Reskrim Polsek Samarinda Kota, Senin (11/6).

“Pelaku ini menginapkan korban di salah satu hotel, kemudian ditinggal pelaku kerja,” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Purwanto, kepada merdeka.com, Selasa (12/6).

Begitu pelaku pulang sore hari, korban terlihat tertidur di kasur kamar hotel. Pelaku nekat mencumbu, dan akhirnya memerkosa korban di kamar hotel.

Keesokan hari, pelaku memindahkan korban dan menginapkannya di salah satu guest house. Selama empat hari hingga Senin (11/6) kemarin, korban tiga kali diperkosa pelaku.

Keberadaan korban terendus keluarganya, yang sudah bersusah payah mencarinya. Orangtua korban tidak terima putrinya diperkosa pelaku, meski berstatus kekasih.

“Dari laporan orangtua korban yang keberatan itulah, kita lakukan penangkapan terhadap pelaku,” tambah Purwanto.

Pelaku digelandang ke Mapolsek Samarinda Kota. Dia tidak membantah sudah 4 kali menyetubuhi pacarnya yang masih berusia di bawah umur. Pelaku pun kini meringkuk di penjara.

“Terhadap pelaku, dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” ucap Purwanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *