Fave berbagi berkah bersama SOS Children’s Village

LIFESTYLE- Kesadaran akan pentingnya berbagi, membuat Fave konsisten melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) setiap tahunnya. Bekerja sama dengan NGO (Non Government Organization), Fave menyalurkan kepedulian melalui program Fave Peduli.

Pada tahun ini, Fave bekerja sama dengan SOS Childrens Village yang memiliki fokus pengasuhan berbasis keluarga (Family Based Care) untuk anak-anak yang telah kehilangan atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua. Visi dan Misi dari SOS Childrens Village yang berfokus pada pola asuh anak, selaras dengan tujuan Fave dalam kontribusi mendukung potensi generasi muda Indonesia sejak dini.

Program Fave Peduli mengajak para customer Fave dapat langsung beramal dengan membeli voucher donasi di aplikasi ataupun website Fave senilai Rp 10,000 – Rp 100,000. Donasi pun dibuka bagi customer yang ingin beramal melalui FavePay dengan nominal yang tidak ditentukan, sehingga customer dapat bebas berdonasi sesuai yang diinginkan. Hasil donasi akan diserahkan 100% untuk SOS Childrens Village bertepatan dengan hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018.

Fave berbagi berkah bersama SOS Childrens Village 2018 

Meramaikan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Fave pun ikut serta berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan adik-adik SOS Childrens Village yang berlokasi di Cibubur. Acara ini didukung oleh partner merchant Fave seperti Godiva, Krispy Kreme, dan Pizza Marzano. Acara dimulai pukul 15.30 WIB yang diawali dengan sambutan oleh Priska L Patianom selaku Marketing Communication Manager Fave, lalu dilanjutkan dengan sesi games dan kuis untuk menghibur anak-anak.

Berbagai agenda acara dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa seperti mengajak adik-adik bermain games, menghias donat bersama Krispy Kreme, dan motivational speaking yang diisi oleh Dinda dari Godiva. Sembari menunggu azan maghrib berkumandang, anak-anak dihibur dengan story telling dari Cerita Bie dan Nia hingga saatnya berbuka puasa bersama. Acara ditutup dengan pemberian bingkisan dan makanan berbuka kepada adik-adik SOS Childrens Village.

Melihat senyum anak-anak yang terhibur dengan kedatangan Fave dan teman-teman partner lainnya membuat kami terus merasa bersyukur dan terdorong untuk dapat berbuat kebaikan lebih seitap harinya. Harapan ke depannya, Fave dapat terus membantu lebih banyak anak-anak di Indonesia.