Polisi sebut pembunuh Nenek Jeane di Kebayoran Lama kabur ke luar kota

KRIMINAL- Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan hingga kini masih berupaya menangkap pelaku pembunuhan terhadap nenek Jeane, yang ditemukan tewas di Kompleks Loka Permai, Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/5) lalu. Meskipun, polisi telah memegang ciri-ciri pelaku yang berjumlah dua orang.

“Nenek Jeane ini ya kita sudah identifikasi ciri-cirinya, cuma keberadaannya kita lagi amati terus. Itu butuh waktu dan kesabaran untuk mencari pelakunya. Mudah-mudahan secepatnya kita ungkap,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi, Senin (11/6).

Katanya, dirinya menduga pelaku telah melarikan diri ke luar kota. Hal ini, seperti contoh pelaku pembunuhan di Bulungan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Mudah-mudahan seperti kemarin lah ya, yang pelaku pembunuhan di Bulungan itu, kita tangkap di Palembang. Kita duga kayaknya dia (pelaku) keluar (kota) ya. Ini yang masih terus kita amati perpindahannya itu kan namanya manusia begitu banyak ya. Mudah-mudahan segera kita tangkap,” ujarnya.

Sebelumnya, Polisi klaim telah mengantongi pelaku pembunuhan nenek Jeane, perempuan paruh baya ditemukan tewas di Kompleks Loka Permai, Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/5) lalu. Diduga pelaku berjumlah dua orang.

“Sudah kita kantongi (identitas pelaku). Sementara diduga 2 orang. Mudah-mudahan masih di Jakarta ya, mudah-mudahan dia pemain-pemain di Jakarta aja. (Umur) Masih muda,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi, Kamis (31/5).

Sementara itu, lanjut Indra, setelah menelusuri profil korban semasa hidup,penyelidik belum menemukan adanya masalah yang membelit.

“Sementara belum. Kita belum temukan korban ada masalah atau enggak,” sambungnya.