Panduan hemat belanja online untuk lengkapi peralatan rumah tangga

BERITA UNIK– Kenapa harus keluar banyak uang, jika bisa belanja lebih hemat? Hal itulah yang bisa ditemukan di Ruparupa. Berbagai peralatan rumah tangga dapat dijumpai secara lengkap dengan beragam model dan jenis. Menariknya, peralatan tersebut bisa didapatkan dengan harga terjangkau asal tahu caranya. Supaya belanjanya lebih efisien, mari simak panduan hemat belanja di Ruparupa berikut ini.

Manfaatkan Promo Ruparupa
Hampir setiap hari Ruparupa memberikan banyak promo yang menarik untuk pelanggannya. Dengan memanfaatkan beragam promo yang tersedia, belanja di Ruparupa tentu jadi lebih hemat. Apalagi ada banyak jenis promo yang terus di-update di situsnya, mulai beli 1 gratis 1, diskon 70%, cashback Rp500 ribu, hingga ektra diskon. Semua tersedia untuk peralatan rumah tangga, termasuk peralatan dapur, perlengkapan ruang makan, peralatan traveling yang cocok untuk persiapan mudik lebaran, hingga hot offers.

Jangan Lupakan Promo Bank
Selain promo yang disediakan oleh Ruparupa, pelanggan juga bisa memanfaatkan promo bank yang bekerjasama dengan Ruparupa. Misalnya, pengguna kartu kredit BCA bisa mendapatkan BCA Monday E-Promo saat belanja peralatan rumah tangga di Ruparupa sebesar 50% plus ekstra 10%. Begitu juga dengan pengguna Permata Kartu Kredit bisa mendapatkan potongan Rp100 ribu untuk program Selasa Hemat. Sementara bagi pengguna kartu kredit BNI, bisa memanfaatkan promo Rabu Seru berupa potongan Rp100 ribu plus cicilian 0% selama 12 bulan untuk pemegang kartu kredit BNI. Sedangkan pemilik kartu kredit HSBC bisa mendapatkan ekstra diskon sebesar 15% untuk program Weekend Deals di Ruparupa.

Maksimalkan Promo Gratis Ongkir
Supaya lebih hemat lagi, manfaatkan promo gratis ongkos kirim (ongkir) dari Ruparupa. Dengan promo ongkir Ruparupa ini barang yang dipesan bisa diantarkan gratis sampai ke alamat tujuan. Barang-barang yang bisa memanfaatkan promo ini termasuk berbagai peralatan rumah tangga dari produk ACE Hardware, Informa, juga Toys Kingdom.

Sementara untuk syarat dan ketentuan dari promo ongkir Ruparupa ini, antara lain hanya berlaku untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek, dengan minimal transkasi Rp300 ribu. Promo ini tidak berlaku untuk produk parsel, juga tidak berlaku untuk produk STOPS. Kemudian, promo gratis ongkos kirim ini hanya berlaku untuk produk yang dikirim oleh Ruparupa.

Umumnya pesanan akan tiba di alamat tujuan dalam waktu 2-5 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek. Sementara untuk wilayah di luar Jabodetabek akan dikirimkan dalam waktu 4-14 hari kerja. Pengiriman ini pun sudah menjangkau wilayah Indonesia.

Di samping itu, peralatan rumah tangga yang dibeli Ruparupa bisa diambil pula di toko rekanan, seperti ACE Hardware maupun Informa di sekitar tempat tinggal. Langkahnya, pastikan pembayaran sudah selesai. Kemudian, tunggu email konfirmasi dari Ruparupa yang berisikan himbauan barang bisa diambil dalam kurun waktu 1×24 jam.

Setelah itu, kunjungi lokasi toko yang sudah dipilih sebagai Store Pick Up Service (STOPS). Waktu maksimal pengambilan pesanan selama 7 hari sejak kali pertama menerima email. Dengan kemudahan tersebut, Anda bukan saja bisa belanja peralatan rumah tangga lebih hemat, melainkan juga bisa melakukannya semudah menyentuh gawai di genggaman.

Sekarang makin percaya kan kalau belanja online di Ruparupa lebih hemat? Segera pilih barang favoritmu dan manfaatkan promo yang ditawarkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *