Soal tuduhan oplas, ini jawaban Bunga Zainal

Seputar Ligacapsa Cantik dan punya penampilan menarik sudah menjadi tuntutan bagi seorang artis. Demi menjaga semua itu, ada begitu banyak selebriti yang melakukan berbagai perawatan mahal, tak terkecuali aktris cantik Bunga Zainal .

Sudah melakukan sekian banyak perawatan untuk wajah dan juga tubuhnya, sayangnya Bunga Zainal kerap dituding telah melakukan operasi plastik. Menanggapi hal ini, ia pun membantah keras tuduhan tersebut.

“Buktikan aja dulu aku oplas apa nggak. Enggak lah, sekarang kan udah banyak treatment di klinik kecantikan. Kan gimana mungkin aku oplas bentuk mukanya sama (kayak) yang dulu, cuma beda sekarang lebih langsing aja. Terus gini, dulu bb (berat badan) 50, terus setelah punya anak 2, bb 41-42 kg. Tentu semua pasti menyusut kecil,” tutur Bunga saat ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5) lalu.

Ia pun melanjutkan, “Kecapekan nggak juga sih, mungkin karena memang aku jaga banget karena temen-temen juga abis punya anak langsung melar. Aku nggak mau yang kayak gitu sih, jadi aku harus stabil. Aku berusaha gini. Jangan karena punya anak jadi males-malesan buat kita dandan, perawatan gitu. Biasanya pakai suster, nggak juga sih. Saya pakai suster ketika anak-anak udah gede juga.”

Aktris cantik kelahiran Jakarta ini pun mengaku jika saat ini pengetahuannya tentang makeup sudah berbeda jika dibandingkan dengan yang dulu. Sekarang Bunga sudah paham benar mana produk makeup yang bagus dan membuat wajahnya flawless namun tetap terlihat natural.

Saat ditanya soal gaya berbusananya di masa lalu, Bunga pun menyampaikan, “Dulu menurut aku sih oke-oke aja. Kalau dilihat sekarang nggak banget sih. Kayaknya aneh semua baju full color. Terus sekarang lebih kalem.”