Pria di Solok hantam kepala mertua untuk kuasai perhiasan Rp 63 juta

PERISTIWA–¬†Akibat tidak bisa menahan nafsu dan tergiur dengan perhiasan yang dikenakan mertuanya, seorang pria paruh baya berinisial PH (40) nekad melakukan pencurian dengan memukul mertuanya, W (65) dengan kayu sepanjang satu meter.

Usai melakukan pemukulan tersebut, pelaku berhasil menggasak emas seberat 46 gram atau setara dengan Rp 63 juta milik sang mertua pada Jumat (8/6) pagi usai ibadah salat subuh pada pukul 05.45 WIB.

“Akibatnya, korban menderita cidera yang cukup parah di kepala bagian belakang dan dilarikan ke RSUD Solok,” ucap Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir saat dihubungi merdeka.com melalui sambungan telepon genggam.

Usai kejadian, sebut Imran, pelaku berhasil melarikan diri ke Kota Solok. Namun hanya enam jam berselang, polisi yang sudah mengetahui posisi PH kemudian menangkap.

“Namun karena yang bersangkutan melawan polisi, tim di lapangan memberikan tembakan di bagian kaki pelaku. Saat ini, baik pelaku maupun barang bukti sudah kami sita,” tutup mantan Kasubdit 3 Tipikor Dit Reskrimsus Polda Sumbar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *