isu Prabowo serahkan tiket capres ke Gatot hoaks

Seputar Ligacapsa – Partai Gerindra membantah kabar akan memberikan tiket Capres 2019 kepada mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo. Hal ini meluruskan kabar yang beredar mengenai ketum Gerindra Prabowo Subianto yang akan menyerahkan tiket capresnya ke Gatot.

“Kalau ada isu Pak Prabowo akan menyerahkan tiket ke Pak Gatot itu hoaks. Kita tidak ada capres selain Pak Prabowo. Insya Allah Prabowo Subianto akan jadi penantang Pak Jokowi,” ujar Andre saat diskusi ‘Menanti Penantang Jokowi Sesungguhnya’ di Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/6).

Calon legislatif DPR 2019 asal Sumatera Barat ini memastikan bahwa pertandingan ulang antara Prabowo dan Joko Widodo (Jokowi) akan terjadi kembali pada Pilpres 2019. Komunikasi Gerindra dengan partai lain juga cair.

“Komunikasi antara partai-partai ini sudah berjalan dengan baik, chemistry sudah terbangun. Insya Allah koalisi ini menunggu keniscayaan. Rematch Pilpres 2014 insa Allah akan terjadi di 2019,” tuturnya.

Andre juga bicara mengenai usulan Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab agar Gerindra bersatu dengan PKS, PAN, dan PBB. Rizieq melalui Andre menyampaikan untuk mencari calon yang dapat menumbangkan petahana Jokowi. Pesan itu juga sama disampaikan saat Rizieq bertemu dengan Prabowo Subianto dan Politisi Senior PAN Amien Rais di Mekkah beberapa waktu lalu.

“21 Maret saya pernah bertemu Rizieq di Mekah. Waktu itu menyampaikan agar Gerindra, PBB, PAN, PKS untuk berkoalisi mendukung calon alternatif yang bisa mengalahkan Pak Jokowi. Itu sama dengan yang disampaikan ke Pak Prabowo dan Pak Amien kemarin. Tapi belum ada ungkapan koalisi keumatan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *