Gisel dicibir netizen karena tampil seksi

Seputar Ligacapsa – Gaya berpakaian Gisella Anastasia hingga saat ini masih saja menjadi bahan pembicaraan netizen. Ia dinilai berpenampilan seksi oleh netizen. Cukup lama bungkam, kini ia pun buka suara.

Sebelumnya sang suami yang tak lain adalah aktor sekaligus presenter Gading Marten telah mengungkapkan pendapatnya. Menurutnya netizen yang berkomentar miring akan penampilan sang istri tidak dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dengan baik. Karena sang istri hanya berpakaian sebagaimana seharusnya.

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6), Gisel turut menceritakan tanggapan sang suami akan komentar miring netizen akan penampilannya. Untungnya Gading dapat menganggapi komentar tersebut dengan baik dan tidak tersulut emosi. “Dia mah ketawa-tawa aja,” kata Gisel.

Nampaknya Gading sepakat dengan sang istri yang tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. Keduanya lebih memilih untuk tidak terlalu memikirkannya. “Nggak usah dipikirin, yang penting kita nggak jahatin orang,” pungkasnya.

Meskipun begitu tak dapat ditutupi bahwa komentar-komentar miring tersebut cukup mengganggunya. Pasalnya awalnya ia yang menganggap hal ini tidak akan menjadi pembicaraan yang berlarut-larut. “Oh, lumayan jadi pembicaraan ya. Ya udah lah,” tutupnya.

Terkait hal ini Gisel memutuskan untuk cuek dan tetap menjadi diri sendiri. Karenanya, ia paham betul akan konsekuensi yang akan diterimanya. “Kita bikin fun aja,” ungkap Gisel sebelumnya.