5 Tanda Kamu Sedang Pacaran dengan Pria Childish

Seputar Ligacapsa – Menjalin hubungan cinta dengan seorang pria memang didasari dengan cinta. Ketika kemudian kamu menemui sifat-sifatnya yang mungkin tidak sesuai denganmu, pilihanmu hanya dua, meninggalkannya atau beradaptasi dengan sifat tersebut, termasuk jika ia punya sifat kekanak-kanakan atau childish.

Tapi bagaimana cara mengenali tanda-tanda kamu sedang kencan dengan pria kekanak-kanakan? Berikut ini ciri-cirinya dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (6/6/2018).

1. Kamu harus terus menyesuaikan diri dengannya
Jika kamu adalah pihak yang selalu harus menyesuaikan diri dengannya, dengan sikapnya yang egois dan mau menang sendiri, kamu tahu dia adalah sosok yang kekanakan. Apalagi ketika ia selalu memaksakan kehendak dengan alasan yang terkadang tidak rasional.

2. Berbicara tentang komitmen akan membuatnya panik
Saat menjalin hubungan, apalagi di usia yang tidak muda lagi, sudah sewajarnya kamu memikirkan tentang hubungan yang serius. Tapi jika kamu kencan dengan pria childish, ia akan panik ketika kau membahas tentang komitmen serius. Ia akan berusaha mengalihkan topik pembicaraan dan lain sebagainya, sebisa mungkin menghindari komitmen.

3. Kamu selalu mengomel
Semakin lama kamu menyadari bahwa kamu selalu ngomel. Marah dan kesal tentang berbagai hal yang ia lakukan. Kamu selalu merasa kecewa ketika dia tidak mengikuti rencana dan komitmen yang telah kalian sepakati. Orang biasanya cerewet pada orang yang belum bisa bertanggung jawab secara penuh kepada dirinya sendiri. Dan inilah yang kamu rasakan.

4. Ia menghindari percakapan serius
Seperti halnya komitmen, ia juga sering menghindari percakapan serius seperti misalnya mengenai mengatur keuangan bersama, mengenal keluarga dan kebutuhan yang memungkinkan kalian harus membahas hal itu secara serius. Ia akan menanggapinya dengan membuat lelucon atau mengubah topik.

5. Ia akan bertingkah kekanak-kanakan
Ini adalah tanda pasti, ia menunjukkan sikap kekanak-kanakan misalnya dengan cemburu pada hal-hal sepele dan tidak seharusnya. Bersikap manja dan membuatmu seakan jauh lebih dewasa darinya. Kamu harus selalu memenuhi keinginannya dan kamu merasa lelah sendirian.