Hilangkan Lemak Dagu dengan Jus Melon

Seputar Ligacapsa – salah satu yang bikin seseorang nggak pede adalah tumpukan lemak di leher atau dagu yang mengganggu. Ini akan membuat penampilan jadi tidak menarik, karena dagu jadi terlihat dobel dan wajah terlihat bulat.

Lemak pada leher ini umumnya disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat seperti mengonsumsi junk food dan makanan lain yang tinggi kandungan lemaknya. Berikut ada satu tips yang bisa kamu coba di rumah untuk menghilangkannya Ladies.

Ternyata meminum melon ini bisa membantumu mengikis lemak pada bagian lehermu lho. Minum saja 2-3 gelas jus melon setiap harinya. Melon rendah kalori dan lemak dan kaya akan vitamin dan mineral penting seperti vitamin A dan potassium. Nutrisi ini bermanfaat bagimu dalam menyingkirkan lemak leher.

Selain itu, kamu sebaiknya menghindari konsumsi berbagai makanan olahan yang tidak sehat Ladies. Konsumsilah karbohidrat yang sehat. Ini akan membantumu menghilangkan tumpukan lemak pada leher.

Nah, kamu juga disarankan untuk selalu duduk tegak. Duduk tegak dan pastikan kepala selalu lurus. Meskipun kebiasaan ini sedikit sulit dilakukan namun seiring dengan berjalannya waktu kamu akan terbiasa dan ini akan membantu agar lemak pada leher hilang.