Dewi Sandra mengungkap alasan jarang muncul di TV, pilih perbanyak ibadah

Seputar Ligacapsa – Di tahun ini, Dewi Sandra memang banyak mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Pasalnya, ia ternyata lebih fokus untuk belajar agama. Bagi Dewi Sandra ia harus belajar lebih keras karena daya menampung ilmu di usianya sudah berkurang.

“Aku lebih fokus belajar memang tahun 2018 (fokus) lebih belajarnya (islam). Ada kajian ada kelas memang ada lingkungan-lingkungan yang sangat mendukung aku untuk menggali ilmu ilmu mungkin ya mudah-mudahan ilmunya nempel ya, karena kita manusia dalam Allah menulis dalam Alquran manusia orang yang gampang lupa lalai paling gampang menyiakan sesuatu. Harapan saya ilmu ini jadi ini bekal tetap ada nggak ke mana-mana apalagi kita nggak bisa bohong ya umur segini mau masuk agak-agak yang kalo masih muda gampang masuk, iya ya kenapa kita nggak dari kecil selalu dijejelin kebaikan dari orangtua belajar Alquran apa segala macem karena ini nempelnya lebih cepet,” jelas Dewi Sandra ditemui di bilangan TMII,Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dewi Sandra pun punya cara sendiri agar apa yang dipelajarinya tidak mudah hilang. Itu lah yang membuatnya juga sekaligus jarang terlihat muncul di layar kaca.

“Fokus dan berusaha jauh dari distorsi yang tidak berhubungan (sama yang dipelajari). Makanya kalau ditanyain ‘kenapa jarang muncul di TV?’ Menurut aku itu bukan hal yang negatif, tapi aku tahu porsi. Buat aku selama ini itu bisa menjadi distorsi apalagi kalau tidak ada hubungan dengan ilmu yang saat ini aku cari. Kecuali kalau ada manfaatnya, dan aku bisa belajar dari kegiatan itu insyaallah bisa bersinergi,” tukasnya.

Sudah setengah bulan puasa, Dewi Sandra memaknai Idul Fitri sebagai kasih sayang Allah. Pasalnya, selama satu bulan sudah beribadah dengan baik dan juga sekaligus bisa bersilaturahmi saat lebaran.

“Kasih sayang Allah buat hambanya yang tidak menyiakan ramadan. Dalam artian mereka, saya, atau kita semua berusaha untuk puasa dengan baik untuk beribadah dengan baik, silaturahmi dengan baik berucap dengan baik dan baiknya itu karena Allah. Insyaallah Allah memberikan kasih sayangnya untuk hapuskan dosa-dosa selama ini sadar tidak sadar pasti ada. Jadi i wish feel lebaran dan nikmat Allah berikan kepada orang orang yang dikasihnya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *