3 Cara Cegah Suami Selingkuh!

Seputar Ligacapsa – Selingkuh memang jadi topik yang rawan untuk dibicarakan, sayangnya juga semakin banyak yang melakukan akhir-akhir ini, terutama pria. Ada banyak alasan para pria selingkuh. Salah satu penelitian menyebutkan, pria bisa saja selingkuh karena dorongan seksual yang tinggi atau mereka merasa tidak dihargai.

Namun bukan berarti semua pria adalah tukang tukang selingkuh. Keinginan suami untuk selingkuh bisa dicegah sejak dini dimulai dari sikap istri. Seperti dilansir dari Your Tango, Jumat (1/6/2018), ini dia sikap yang bisa kamu lakukan agar suami tidak selingkuh dan hanya memberikan perhatian sepenuhnya padamu.

1. Peluk dia setiap hari

Kontak fisik terhadap pasangan harus dilakukan secara intens atau sering. Memberikan sentuhan fisik merupakan salah satu ungkapan cinta, dan memeluknya bisa jadi cara mudah membuatnya merasa tetap dicintai. Hal ini mungkin sepele, namun punya andil besar dalam menjaga hubungan rumah tangga. Jangan biarkan hal ini terlupakan di tengah-tengah kesibukan mengejar karir atau mengurus anak. Berikan belaian lembut, sandaran di pundak, kecupan manis atau pelukan hangat pada pasangan setiap waktu.

2. Waktu untuk ngobrol

Jangan abaikan komunikasi dan interaksi, sekecil apa pun itu. Sebisa mungkin luangkan waktu setiap hari untuk membicarakan banyak hal di rumah. Singkirkan gadget dan ngobrol dengan santai dengannya. Dr. Eris Huemer Winans, seorang terapis pernikahan dan keluarga menyarankan untuk pasangan agar menyisihkan waktu setidaknya 15 menit setiap hari untuk benar-benar mengobrol tanpa gangguan hal lain.

3. Pastikan dia tahu kamu selalu ada untuknya

Menghabiskan waktu bersama berbeda dengan selalu ada untuknya. Jadilah sosok yang bisa dia andalkan, seperti berbagi cerita, membantu masalahnya, memberikan perhatian dan peduli pada setiap kebutuhannya hingga memperhatikan suasana hatinya. Pastikan suami tahu bahwa kamu memperhatikannya, dan dia selalu memiliki tempat spesial di hari-hari tersibukmu sekalipun.

Jadi, sebenarnya tidak sulit menjaga hubungan rumah tangga dan mencegah suami selingkuh. Ketika komitmen pernikahan sudah terjalin, pastikan kamu mengusahakan sebaik mungkin agar tidak ada pihak ketiga yang turut ikut andil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *