Raffi Ahmad Mengundurkan Diri Dari Pesbukers?

Seputar Ligacapsa – Sudah beberapa hari ini Raffi Ahmad tidak tampil di program Pesbukers saat sahur maupun buka puasa. Kabarnya Raffi dipecat dari program tersebut. Suami Nagita Slavina itu pun memberikan tanggapannya mengenai kabar yang tengah heboh itu.

Nggak, hehe. Nggak ada yang dipecat kok,” kata Raffi saat ditemui usai menghadiri press screning film DIMSUM MARTABAK di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6) malam.

Kabar itu bermula ketika Managing Director ANTV, Otis Hahijary sempat membuat sebuah status di instagram seperti menyindir salah satu pemain Pesbukers. Selain menyinggung masalah kedisiplinan, Otis juga sempat membuat status yang diduga ditujukan untuk Raffi Ahmad. “Sehat di program tv sebelah, eh sakit di Pesbukers,” tulis Otis di dalah satu postingan di instagramnya.

Mengenai sindiran itu, Raffi tidah tahu menahu dan meminta untuk menanyakan kepada yang bersangkutan. Ia juga membantah bahwa dirinya tengah sakit. “Tanyain saja sama pihaknya. Nggak (sakit), gue sehat-sehat aja,” jelas Raffi.

Lalu, apakah setelah adanya masalah ini Raffi berniat untuk mengundurkan diri dari program Pesbukers? “Ya kita lihat nanti aja,” pungkasnya sambil terus berjalan.

www.depotqq.com