Chicco Jerikho sembunyikan usia kehamilan Putri Marino

Seputar Ligacapsa – Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino sepertinya tak mau ambil pusing soal gosip yang menyatakan kalau Putri sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Chicco. Namun, saat ditanyakan soal usia kehamilan istrinya, lelaki kelahiran 3 Juli 1984 itu tetap tak mau buka mulut.

Pria yang namanya mulai dikenal luas sejak bermain dalam sinetron Cinta Bunga itu cuma mengatakan kalau janin yang sedang dikandung istrinya sehat dan tanpa kekurangan apapun. Dia meminta doa agar jabang bayi yang ada di perut istrinya sehat hingga lahir ke dunia.

“Ya mohon doanya aja. Kita gak mau bicara lebih panjang, yang penting sekarang doanya saja,” jawab Chicco saat ditanya usia kehamilan istrinya, di kawasan Senayan, Jakarta  Pusat, Rabu (30/5).

“Sekarang Putri sudah hamil besar, mohon doanya saja semoga semuanya lancar, dan anak kami juga sehat,” sambung pria berusia 33 tahun ini.

Yang pasti Chicco mengaku bahagia tak terkira lantaran hidupnya lebih berwarna dengan kehadiran sang calon bayi. Bahkan selama menjalani biduk rumah tangga dengan Putri, Chicco sudah merasakan kehidupan dan pengalaman baru yang sebelumnya tak bisa Ia rasakan.

“Ya happy sih, karena pernikahan aja sudah sesuatu lembaran yang baru kan, kayak seru sih ngadepin hidup berumah tangga, sesuatu yang baru ya dan happy,” tutup Chicco.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *