Bicara jodoh, lolita agustine: dapat kliknya itu lho yang susah

Seputar Ligacapsa Berparas cantik, matang dan memiliki profesi yang mapan rupanya belum cukup bagi Lolita Agustine . Dimana pada titik ini ia belum juga menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri masa lajangnya dan menapaki jenjang yang lebih tinggi. Apalagi kalau bukan jenjang pernikahan.

Terkait dengan hal ini, wanita yang dikenal sebagai presenter ini rupanya telah disarankan oleh orang tuanya untuk segera menikah. Mengingat bahwa usianya telah matang. Selain itu, teman-temannya pun tak sedikit yang telah menikah dan juga memiliki anak.

Sama halnya dengan Lolita yang mengungkapkan keinginannya untuk melepas masa lajangnya. Dimana menurut Lolita, memiliki keluarga adalah salah satu tujuan hidupnya.

“Pingin punya tujuan. Kayaknya kerja dari pagi ketemu pagi kalau sampai rumah sendirian ga ada tujuannya, buat apa? Pingin tapi kalau belum waktunya. Ya ditunggu aja,” ungkap Lolita Agustine saat ditemui di Darmawangsa Square, JakartaSelatan, Jumat (25/5/2018).

Bukan hanya keluarga saja yang ia inginkan sebagai tujuan hidupnya. Lolita juga mengharapkan agar ia segera mendapatkan jodoh. “Mudah mudahan aja ada hahaha…” guraunya. Ia juga menambahkan bahwa ia telah yakin dengan lelaki yang sedang dekat dengannya kini. “Yakin, tapi ya… doakan saja,” lanjutnya.

Ia sendiri mengungkapkan bahwa ia tak muluk-muluk dalam urusan jodoh. Bahkan ia tak memiliki kriteria khusus. “Yang penting seiman, jujur dan tanggung jawab. Standartlah, … tapi dapat kliknya itu lho yang susah,” ujar Lolita yang turut menyampaikan bahwa usia tak jadi masalah baginya.