Rahasia perawatan Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle

SELEBRITI–¬†Wanita-wanita yang menikahi para pangeran Kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan dunia. Untuk itu, mereka dituntut untuk selalu tampil cantik dan prima.

Sebut saja Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle. Mereka memang tampil dengan gaya busana berbeda di pernikahan masing-masing. Namun satu yang sama: kecantikan yang bersinar.

Termasuk soal kulit wajah, yang selalu mengundang decak kagum perempuan manapun. Perawatan apa yang mereka lakukan? Produk apa yang mereka pakai? Berikut rahasia mereka:

Putri Diana


Pangeran Charles dan Putri Diana 2018 

Kecantikan mendiang Putri Diana bagaimanapun selalu dikenang. Makeup artist pribadinya, Mary Greenwell, mengungkapkan bahwa selama hidupnya, ibunda dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini melakukan rutinitas skincare-nya (cleansing, toning, dan moisturizing) di pagi dan malam hari. Game life changer, the most basic skincare routine.

Kate Middleton

Kate Middleton REUTERS

Sebelum hari pernikahannya, Kate diketahui menjalani facial sengat lebah yang bermanfaat membantu produksi kolagen. Hasilnya? Sebening dan secerah yang terlihat di hari pernikahannya. Lebih dari itu, Kate rutin memakai rosehip oil untuk perawatan sehari-hari.

Meghan Markle

Meghan Markle 2018

Meghan Markle tidak pernah meninggalkan tea tree oil sebagai penyelamat wajahnya. Fungsinya yang beragam, mulai dari mengatasi gigitan nyamuk hingga menyingkirkan jerawat, tea tree oil menjadi andalannya setiap saat.