Akali bulan puasa, Cakra Khan hobi main game online agar tidak merasa lapar

Seputar Ligacapsa – Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengusir rasa jenuh. Cakra Khan sendiri memilih bermain games online disela-sela kesibukannya, seperti saat menunggu giliran tampil sebagai pengisi acara Tabligh Akbar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018).

Pria 26 tahun itu tengah asik memainkan salah satu game online yang tengah populer. “Iya kan kalau saya kalau acara kayak gini kan kebanyakan nunggu, jadi ya ngebunuh waktunya main game,” ucapnya.

Ketertarikan dengan permainan virtual sudah terjadi semenjak ia duduk di bangku sekolah. Bahkan demi bermain game, semasa sekolah dulu ia rela untuk membolos sekolah.

“Saya dari kecil jamannya dulu di kampung saya, jamannya (game) ding dong itu emang saya bela-belain bolos sekolah buat main itu. Jadi ketika saya bisa beli setiap game, apapun saya coba,” akunya.

Kegandrungan Cakra Khan pada game pun rupanya menjadi salah satu keuntungan saat memasuki bulan ramadan seperti sekarang. Guna membunuh waktu, pria asal Pangandaran itu pun mengaku sampai menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar menjalani hobinya tersebut.

“Iya karena memang kalau sudah addicted ke sebuah permainan kan kalau kalah nyoba lagi, jadi nggak lihat jam, memang harus ada yang ngalihin perhatian. Kalau sore dari jam 3 nih, kalau malam bisa dari jam 12 sampai sahur,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *