Mayat perempuan ditemukan hanyut di sungai Krueng Aceh

PERISTIWA–┬áSosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga hanyut dalam sungai Krueng Aceh, Gampong Mulai, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (18/5) sekira pukul 12.30.

Ciri-cirinya mayat perempuan itu gemuk, kulit hitam, memakai baju jeans hitam merek rolling da celana lejing hitam serta jilbab model kerudung warna abu-abu putih.

Mayat itu pertama kali dilihat oleh Mulyadi (21) seorang nelayan yang sedang duduk di belakang kapal Boat Khalifah. Tiba-tiba ia melihat ada benda aneh mirip manusia terapung dibawa arus sungai. Lalu ia pun langsung memberitahukan warga lain dan melaporkan pada pihak kepolisian.

“Ia kita dapatkan info dari warga, personel Pol Air dan Polsek Kuta Alam bersama dengan warga kemudian langsung mengevakusi mayat tersebut, untuk selamatkan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Taufiq.

Selanjut mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abudin (RSUZA) Banda Aceh dengan menggunakan mobil patroli Polsek Kuta Alam untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

“Belum tahu, hasilnya kita lagi proses identifikasi,” ujarnya.

Taufik menghimbau kepada seluruh masyarakat bila ada keluarganya yang hilang, untuk segera datang ke ruang jenazah RSUZA, karena bersama mayat tidak ditemukan identitas apapun.

“Mohon bantuan menyebarkan informasi, karena pada mayat itu, tidak ada indetitas,” jelasnya.

Taufik menyebutkan, saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan terkiat dengan identitas jenazah. Pihak kepolisian juga sedang mendukung hasil visum dari dokter yang memeriksa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *