Jaga Penampilan, Mayangsari: Bulu Mata Penting Untuk Menambah Kecantikan Saya

SELEBRITI- Menjaga kecantikan tidak hanya di prioritaskan oleh kawula muda. Buktinya, penyanyi Mayangsari yang umurnya hampir setengah abad tetap terus menjaga penampilan agar bisa selalu tampil cantik di hadapan sang suami, Bambang Trihatmodjo.

Menurut Mayangsari, wanita harus pintar merawat diri. Untuk itu, ia pun memilih untuk melakukan perawatan agar wajahnya tetap cantik dan awet muda.

“Penting sekali karena kodratnya wanita kan identik dengan cantik. So penting untuk para wanita, selalu tampil cantik. Tapi saya selalu tampil alami,” ucap Mayangsari di grand opening PK Beauty Space Eyelash Extensions, Kawasan Gandaria, JakartaSelatan.

Salah satu hal yang diperhatikan Mayangsari adalah bulu mata. Malah, perempuan yang mulai dikenal sejak melempar album perdana bertajuk Gairah pada awal tahun 1990 ini mengaku ahli dalam memasang bulu mata palsu.

“Saya suka memakai bulu mata palsu meski pun tidak selalu pakai. Saya memakai sendiri bulu mata palsu itu, jago ya hehehe. Buat saya bulu mata penting untuk menambah kecantikan saya,” katanya.

Kendati begitu, seiring berkembangnya zaman, kini sudah mulai banyak salon eyelash extension. Tidak seperti bulu mata palsu yang hanya digunakan saat pergi, ekstensi bulu mata bisa membuat wanita cantik meski baru bangun tidur sekalipun. Hal itu dikatakan Paras Kharisma, selaku owner PK Beauty Space.