Sepakat Damai, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Fokus Didik Anak

SELEBRITI– Setelah melalui perseteruan yang cukup panjang, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang kembali sepakat untuk berdamai. Sebelumnya, keduanya sempat mengumumkan perdamaian pada Maret 2018 lalu namun tiba-tiba Sandy membatalkan nota perdamaian dan ingin merebut hak asuh anak dari tangan Tessa. Akan tetapi, setelah menggelar sidang putusan perdamaian pada hari Selasa (15/5/2018), keduanya sepakat untuk mengakhiri konflik.

“Jadi hari ini Majelis Hakim telah memutuskan perdamaian antara penggugat yakni Sandy Tumiwa dan klien kami. Pihak Sandy sepakat untuk menghibahkan wasiatnya terkait harta gono-gini pada anak-anak yang telah dibuat di hadapan notaris jadi putusannya tinggal dijalankan,” ujar Irfan Gusfrianto selaku Kuasa Hukum Tessa Kaunang, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Resmi damai dengan sang mantan suami, tentu saja Tessa Kaunang merasa lega bukan main. Pasalnya ia tak menduga konflik antara dirinya dan Sandy bisa sampai melebar kemana-mana. Tessa pun berharap setelah ini Sandy bisa lebih bertanggung jawab terhadap anak-anak mereka.

“Puji Tuhan kalau memang hari ini bisa selesai, saya mengucapkan syukur kepada Tuhan. Karena sebenarnya hal ini tidak jadi masalah segini panjang. Intinya kan untuk anak-anak bukan buat diri sendiri. Dengan begini berarti Sandy bisa terbuka pikiran, bahwa dia sebagai bapak bisa tanggung jawab pada anak-anak,” jelas Tessa Kaunang.

Lebih lanjut, menurut Tessa, setelah ini dirinya dan Sandy ingin fokus menata masa depan anak-anak mereka. Terkait kehidupan pribadi masing-masing, Tessa mengaku sudah tak ingin campur tangan.

“Saya tidak mau kehidupan pribadi saya terganggu dengan kasus-kasus ini. Begitu pun dengan Sandy. Jadi kalau mau sama-sama tidak mau diganggu harusnya berdamai. Sekarang yang jadi fokus adalah membesarkan anak, bukan masalah kecil ini. Menurut saya begitu,” pungkasnya.