Nikita Willy pertama kali terlibat sinetron ramadan, habiskan puasa di lokasi syuting

LIFESTYLE– Ada yang baru bagi pemain sinetron Nikita Willy . Di tahun ini ia akan terlibat dalam sinetron ramadan. Hal tersebut tentu membuatnya antusias.

“Ini sinetron ramadhan pertama aku ya, biasanya sinetron reguler yang akan tayang juga pas ramadhan, cuma ini kita bener-bener syutingnya ceritanya dikemasnya, bener-bener untuk bulan ramadhan. Ini suatu hal yang baru untuk aku,” ucap Nikita Willy saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Maka dari itu Nikita perlu adanya persiapan. Pasalnya ia akan habisnya waktu puasa di lokasi syuting. Terlebih lagi saat berbuka puasa nanti.

Namun hal tersebut tidak membuatnya surut dalam menjalankan puasa. Nikita malah berpikir positif akan hal itu. Ia membayangkan jika ia habiskan waktu puasa di rumah, yang ada akan membuatnya mengantuk. Maka dari itu ia lebih memilih untuk bekerja saja.

“Ini hal yang baru karna ceritanya drama keluarga. Ada komedinya juga, ada romantisnya juga, ada dramanya juga, dan setiap hari itu judulnya beda. Temanya juga beda, jadi ini pertama kali aku main sinetron itu yang lepas-lepas, dan apa ya. Dibilang komedi sih bukan komedi yang berat, lebih ke yang ringan komedia keluarga, komedi situasi, bacanya juga seneng, pemilihan bahasanya juga bagus banget. Banyak pelajaran-pelajaran yang bisa diambil,” ucap wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini.

Melihat kerjaan baru ini Nikita belum bisa memastikan untuk awal puasa akan ia habiskan bersama keluarga atau berada di lokasi syuting. Sepertinya ia akan habiskan waktu saat berbuka puasa di lokasi syuting. Namun ia berharap di saat sahur tiba ia bisa habiskan dengan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *