5 Tanda Dia Adalah Pria yang Cocok Diajak Menikah

Seputar Ligacapsa – Punya pasangan yang baik saat ini, kamu pasti penasaran apakah dia juga bisa jadi calon suami yang baik dan pria tepat untuk diajak menikah, benar kan? Sebenarnya kamu bisa melihat kemungkinan itu lho ladies jika menemukan tanda-tanda ini pada pacar saat ini.

sekian pria dengan tanda-tanda ini adalah sosok yang patut diperjuangkan dan diajak menikah.

1. Tidak mengikat dan membatasi
Jika dia tidak pernah membatasi aktivitasmu, membebaskanmu keluar dengan teman-teman dan melakukan apa yang ingin kamu lakukan, dan hanya mencegahmu melakukan hal-hal yang sekiranya negatif dan merugikan, maka pertahankan.
Terapis Shannon Thomas mengatakan, “Jika pacar Anda bahagia ketika melihat Anda sukses dan mencapai tujuan, dia adalah sosok yang tak akan membatasi ruang gerak orang yang dicintainya. Biasanya, hubungan yang tidak sehat itu terjadi ketika salah satu menyabotase kehidupan pasangan.”

2. Tak ingin mengubah pasangan
Ketika ia ingin mengubahmu, entah cara berpakaian, cara dandan, ingin kamu lebih feminin dan ingin mengubahmu dengan beragam cara, itu artinya dia tidak bisa menerimamu apa adanya. Apalagi jika ia terus memaksa, kamu mulai tak nyaman dengan perlakuannya dan perintahnya seringkali tak masuk akal, maka pikirkan ulang untuk menikah dengannya.

3. Bisa bergabung bersama keluarga & teman-teman dengan baik
Jika ia dengan senang hati bertemu keluarga dan teman-temanmu di berbagai kesempatan, kemudian ia bisa berbaur dengan baik dan ‘nyambung’, ini adalah tanda baik. Artinya ia bersedia mengenal orang-orang di sekitarmu dengan baik dan mau menerima mereka.

4. Mau mendengar
Pertahankan pria yang mau menjadi pendengar setiamu. Seseorang yang menyiapkan telinga, bahu dan hati untuk mengurangi beban pikiranmu dan mengurangi ketidaknyamanan di hati. “Salah satu tanda Anda sedang pacaran dengan orang yang baik adalah dia selalu tertarik dengan cerita dan benar-benar mendengarkan ketika bercerita,” ujar psikolog Elinoer Greenberg.

5. Jadi penenang saat sedih dan kecewa
“Salah satu tanda utama kencan dengan orang yang tepat adalah dia bisa membuatmu nyaman ketika sedih, menangis, atau mengalami hari yang buruk,” kata penulis buku tentang hubungan Catenya McHenry. Pacar seperti ini jangan disia-siakan.