Pelapor Ahmad Dhani jalin hubungan dengan Joy eks Indonesian Idol

Seputar Ligacapsa – Pria bernama Jack Boyd Lapian sudah dua kali melaporkan Ahmad Dhani ke pihak berwajib. Laporan pertama yakni terkait hate speech yang sudah melaju ke persidangan, dengan hasil Dhani ditetapkan sebagai tersangka. Laporan kedua terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan musisi kenamaan itu lewat status Facebook-nya.

Di tengah usaha memenjarakan Dhani, terkuak kabar kedekatan Jack dengan Joy Tobing. Wanita yang akrab disapa Joy ini adalah pemenang Indonesian Idol musim pertama sebelum posisi itu lengser dan dijatuhkan pada Delon.

Joy mengaku dekat dengan Jack baru sekitar satu setengah bulan terakhir. Kedekatan ini tertaut saat mereka mengikuti acara Paskah pada awal April lalu.

“Ketemu dalam acara Paskah dan langsung klik. Ya mudah-mudahan bisa menjadi yang terbaik nantinya,” kata Joy saat menemani Jack di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin (12/5).

Jack mengakui bila hubungannya dengan Joy bisa saja menuju ke arah yang serius. Meski begitu dirinya tak mau buru-buru. Semua butuh pertimbangan matang terlebih mereka pernah gagal membina rumah tangga sebelumnya.

“Ya mengalir aja, tapi nggak mau terlalu lama dan nggak mau terlalu cepat juga. Biarlah mengenal keluarga masing-masing dan anak dulu. Joy janda saya duda, Joy anak satu saya duda anak dua. Perlu step by step,” pungkas Jack.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *