‘hanya kamu’, lagu pop Ayu Ting Ting bersama Boy William

Seputar Ligacapsa – Seperti yang diketahui kalau Ayu Ting Ting dan Boy William akan tampil bersama dalam film baru yang berjudul DIMSUMARTABAK. Nggak cuma mengambil lokasi syuting di Indonesia saja, film ini pun melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat yang berada di Australia.

Film DIMSUMARTABAK sendiri direncanakan akan rilis pada Hari Raya Idul Fitri 2018 mendatang. Namun sebelum itu, baru-baru ini channel YouTube RA Pictures merilis lagu yang akan menjadi soundtrack dari film tersebut. Menariknya lagi, Ayu Ting Ting dan Boy William lah yang menyanyikan lagu soundtrack ini.

Dengan durasi 04:29, track Hanya Kamu ini membawa identitas musik pop yang kental dan tentu saja jadi hal yang menarik mengingat selama ini Ayu Ting Ting lebih banyak berkutat dengan musik dangdut. Tanpa perlu waktu lama, saat ini soundtrack dari film DIMSUMARTABAK ini sudah meraih 100 ribu lebih viewers.

Jelas kalau single Hanya Kamu masih memiliki kesempatan untuk terus mencuri perhatian para penikmat musik maupun orang-orang yang menantikan kehadiran film DIMSUMARTABAK. Belum lagi antusias orang-orang terhadap DIMSUMARTABAK yang tampak pada raihan viewers pada trailer film tersebut.

Pada trailer film DIMSUMARTABAK sendiri penampilan Ayu Ting Ting kala harus beradu akting dengan Boy William langsung tersaji. Seolah telah memiliki chemistry yang kuat, akting Ayu dan Boy pun terasa sangat natural tanpa perasaan canggung selayaknya pasangan asli di dunia nyata.

Jika sesuai dengan rencana, DIMSUMARTABAK akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 15 Juni 2018 mendatang. So, nantikan terus semua update tebraru tentang film DIMSUMARTABAK cuma di situs kesayangan kalian,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *