Armand Maulana melihat talenta di Ajang Pencarian Bakat

Seputar Ligacapsa – Penyanyi Armand Maulana melihat banyak potensi yang bermunculan di ajang BUMN Got Talent. Suami Dewi Gita yang turut meramaikan acara yang digelar Forum Humas BUMN (FH BUMN) itu bisa disejajarkan dengan ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol.

“Kelihatan talent-talent yang bagus muncul dalam acara ini. Ajang ini bagus, mudah-mudahan ke depan makin bagus,” ucap Armand Maulana, usai penutupan Porseni BUMN 2018 di kantor PLN Pusat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam acara tahunan itu tercatat ada sekitar 149 anak perusahaan BUMN yang mendaftarkan diri sebagai kontestan. Selain itu Armand mengatakan bahwa lebih mudah menilai peserta di ajang pencarian bakat ini jika harus dibandingkan dengan Indonesian Idol yang pesertanya hingga ribuan orang.

Dalam acara final tersebut, BNI keluar sebagai juara solo vokal, sementara untuk kategori tari daerah dimenangkan oleh perwakilan Bank Mandiri. Sedangkan, vokal grup dimenangkan Bank BTN, dan juara 1 band diraih oleh Pelindo II.

Armand sendiri saat itu hanya mengisi acara dengan bernyanyi membawakan lagu-lagu solo-nya. Namun jika diberi kesempatan untuk menjadi salah satu juri, dia mengaku siap.

“Ya alhamdulillah. Silahkan saja. Tapi mungkin karena kemarin saya lagi sibuk Indonesian Idol. Mungkin kalau ada lagi kesempatan. Saya sangat senang kalau terlibat seperti ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *