Akad nikah, Raditya Dika masih sempat ngelawak

Seputar Ligacapsa – Komika Raditya Dika memang tak bisa melepas image lucu yang melekat padanya. Bayangkan saja, di hari pernikahannya dengan Anissa Aziza, pria yang juga berprofesi sebagai sutradara ini masih menunjukan kekonyolannya

Momen tersebut terjadi tatkala Dika dan Anissa resmi menjadi suami istri. Ketika Dika diminta untuk saling memasangkan cincin di tangan istrinya, dia memasangkannya di tangan kiri Anissa.

“Dipasangkannya di jari manis tangan kanan mas Radit,” ucap MC pernikahan Raditya Dika, Sabtu (5/5) yang kemudian disambut tawa dari para tamu undangan.

Tidak berhenti sampai di situ. Kekonyolan kembali terjadi saat pasangan pengantin baru ini akan difoto. Bukan berpose biasa seperti pasangan pengantin lainnya, Dika menutupi wajahnya dengan bingkai mahar nikah. Kontan saja kelakuannya itu langsung diprotes oleh MC acara.

“Mukanya jangan ditutupi dong,” kata MC pada Dika yang kembali mengundang tawa.

Dika dan Anissa resmi menjadi suami istri setelah dengan satu kali nafas sang mempelai pria mengucap ijab qabul. Bertempat di Pasific Place, Dika menikahi istrinya dengan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 552.018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *