Cemburu jadi alasan utama sstri gugat cerai Daus Mini

Seputar Ligacapsa – Entah bagaimana perasaan Daus Mini sekarang, belum genap sebulan menikah sang istri sudah meminta cerai saja. Daus Mini pun kaget dibuatnya. Tak menyangka dengan hal ini Daus pun tetap ingin mempertahankan hubungan rumah tangganya.

Di ketahui sang istri Rahandini Destia Astrinatri ini merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang sedang melanda rumah tangganya. Daus Mini pun tak tinggal diam, ia menjelaskan semuanya kepada sang istri. Namun nyatanya sang istri sudah begitu cemburu dan malas menyikapi.

“Sudah sempet cerita dengan hal kayak gitu. Tetapi kalo cemburu, kaget lah dengan pemberitaan ini. Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarganya dr temen2nya. Dia juga merasa risih dengan pertanyan itu dan kaget. Kalo daus mah menyikapinya dan daus jelasin ke dia dr A sampe Z,” ucap Daus Mini saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

“Iya lewat handphone aja lewat wa, Daus wajar aja sih mungkin dia lagi emosi, lagi panas, hatinya lagi galau gak tenang. Dan dapat gesekan dari luar. Daus gak tau juga kalo ada yang ngomoprin dia, jadi emosi sampein ke media dia minta cerai,” lanjutnya.

Dari pernyataan sang istri yang mengejutkannya tersebut, Daus Mini mengaku belum sempat untuk bertemu langsung dengan sang istri. Kesibukan dan jadwal yang padat menjadi faktor utama Daus Mini belum dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan sang istri. Terlebih lagi mereka tidak tinggal dalam satu tempat, sang istri kini berada di Bekasi sedangkan Daus berada di Depok.

“Secepatnya. Kalau urusan pekerjaan Daus beres, daus akan bertemu dengan istri dan keluarganya,” lanjut bapak satu anak tersebut.

Pria berusia 31 tahun ini pun telah berkomunikasi dengan pihak keluarga masing-masing. Mereka ingin kedua belah pihak dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik. Begitu juga dengan Daus Mini, ia ingin mempertahankan rumah tangga karena ia sudah berniat untuk serius untuk masa depan mereka.

“Karena dari awal niatnya mau ibadah. Daus bener-bener jalani hubungan dia tulus dan serius untuk masa depan. Bukannya ngejalanin pernikahan untuk hari ini atau besok tapi mau kedepannya panjang. Daus bukan mempermainkan gak ada, kalo mempermainkan buat apa? Kan Daus juga ngaji, Daus juga udah tau agama yang gimana. Ada yang beranggapan gitu mohon maap aja. Daus lakukan ini juga bukan karena semata mata gue ngejalanin ini berdua. Daus juga tetep konsultasi ke utadz yang Daus kenal, Daus sharing. Mereka juga bilang nikah siri dulu terus ada rejeki baru diresmiin,” pungkasnya.