Gelar pertemuan dengan Dewan Pakar, DPP Golkar bahas pemenangan Pilkada

Gelar pertemuan dengan Dewan Pakar, DPP Golkar bahas pemenangan Pilkada

Seputar Ligacapsa ~ DPP Golkar menggelar pertemuan dengan Dewan Pakar di kantor DPP, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/4). Dalam pertemuan ini, Dewan Pakar Golkar akan memberikan masukan-masukan terkait pemenangan Pilkada.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan tidak ada pembahasan terkait dengan Pilpres 2019. Dia menyebut hanya berkonsultasi dengan Dewan Pakar terkait Pilkada.

Menteri Perindustrian ini menegaskan, tidak akan membahas nama kader Golkar yang akan disodorkan untuk menjadi cawapres Joko Widodo.

“Advice-advice, strategi gimana menang pilkada dan lain-lain,” kata dia kepada wartawan sebelum rapat.

Sementara itu, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Sadzily mengatakan, pertemuan dengan dewan pakar ini hanya sebatas pertemuan rutin. Dia menyebutkan, mereka akan membahas isu aktual yang hanya berkaitan dengan pilkada serentak.

Menurutnya, untuk pembahasan mengenai calon pendamping Jokowi akan di bahas dalam forum yang berbeda. Pihaknya berkomitmen untuk menunggu keputusan Joko Widodo.

“Hanya pertemuan rutin saja,” ucap Ace.

Pantauan merdeka.com, Airlangga ditemani para pengurus DPP Golkar, seperti Sekjen Lodewijk Paulus, dan Ketua DPP Ace Hasan Sadzily. Sementara dari Dewan Pakar Golkar, turut hadir Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, serta Wakil Dewan Pakar Mahyudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *