Pelajar SMA tepergok satpam asyik isap ganja di sekolah

Seputar Ligacapsa – Seorang pelajar SLTA AH (16) diamankan Satuan Narkoba Polres Pasaman, Provinsi Sumatera Barat atas kasus kepemilikan ganja. Selain AH, seorang pelaku lainnya, RMM (26) ikut diamankan, Senin (16/4).

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin menerangkan, penangkapan dua orang tersangka ini berawal saat AH dipergoki oleh Satuan Pengamanan (Satpam) sekolahnya saat mengisap ganja di areal sekolah. Setelah ditindaklanjuti, pihak sekolah melaporkan kisruh ini kepada pihak kepolisian.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Pasaman, Iptu Roni menjelaskan, usai menerima laporan, tim langsung bergerak.

“Yang menemukan pelajar sedang menyimpan daun ganja kering paket kecil itu adalah Satpam sekolah kemudian pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panti,” ujar Roni.

Dari pengakuan pelajar AH, daun ganja kering itu dia dapatkan dari seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya yang bertempat di Sumpu Air Sirah Jorong Murni, Nagari Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman.

Kemudian personil Satresnarkoba bersama Polsek Panti melakukan penyelidikan di lokasi tersebut dan mengamankan RMM.

“Saat dilakukan penggeledahan badan dan di tempat-tempat tertentu, termasuk kandang ayam milik tersangka, kami menemukan ganja 50 paket kecil siap edar dan satu batang rokok dicampur ganja,” pungkas Roni

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *