Keluar dari JKT48, Gadis Cantik Ini Mantap Menutup Aurat

SELEBRITI- Di tengah ramainya mantan anggota girl band yang memutuskan berhijab, nama Dena Siti Rohyati atau lebih dikenal dengan nama Dena JKT48 menjadi salah satunya.

Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari girl band yang membesarkan namanya itu, Dena resmi mengenakan hijab. Dena memang belum setenar sosok lainnya karena masih tergabung dalam tim trainee JKT48.

Melalui situs resmi JKT48, manajemen mengumumkan jika Dena tak lagi bergabung dengan mereka mulai Kamis, 5 April 2018.

Dena Siti Rohyatiwww.instagram.com/dena.sr15/

” Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team,” keterangan yang dilansir Dream dari website resmi mereka.

Berhijab menjadi alasan kuat Dena untuk rela meninggalkan JKT48. Gadis 21 tahun ini tetap terlihat cantik dalam balutan hijab garis-garis bernuansa monokrom.

Dena Siti Rohyatiwww.instagram.com/dena.sr15/

Menunjukan keseriusannya untuk berhijrah, Dena meminta pada para penggemar untuk menghapus semua fotonya sebelum berhjab. Dia beralasan jika hal itu akan menjad dosa jariyah yang akan tetap mengalir meskipun dia sudah meninggal.