Ulang tahun ke 23, yuki kato merasa tua tapi labil

Seputar Ligacapsa – Pertambahan usia sering kali dirasa sebagai hal yang cukup berat bagi banyak orang. Mungkin hal inilah yang sedang dirasakan oleh aktris Yuki Kato . Pasalnya kemarin, Minggu (15/4), ia berulang tahun ke 23 tahun.

Pada momen ini, rupanya Yuki Kato juga merayakan hari jadi fans clubnya, Yukavers, yang ke 7 tahun. Dimana momen spesial ini dimanfaatkan oleh Yuki dengan menggelar sebuah acara berkumpul bersama para penggemarnya tersebut di sebuah tempat makan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Di kesempatan inilah Yuki mengungkapkan bahwa ia merasa tua! Kata Yuki, “Teman-teman gue udah pada nikah, punya anak. Maksudnya teman-teman gue di usia gue udah hebat-hebat semua, terus gue ngapain?”

Pertambahan usia ini pun dirasa amat cepat oleh Yuki . “Umur 23 pada bilang masih muda, tapi kalau gue pikir udah tua! 2 tahun lagi udah 25, terus nanti 30. Gue ngerasa cepet banget padahal kayak baru lulus SMA,” sambungnya.

Selain itu ia pun merasa bahwa masih ada hal-hal yang harus ia perbaiki di usianya yang ke 23 tahun ini. Menurut Yuki, “Ya mungkin dari personality dan pemikiran berubah dan gak boleh main-main lagi.”

Meskipun begitu rupanya Yuki tak ingin cepat-cepat menikah. “Nah itu, di sisi lain gue udah merasa tua, tapi di sisi lain gue berpikir gue masih muda. Still young and free kaya gitu!” ujarnya. Bukan hanya itu, ia pun turut mengungkapkan fakta menarik berikut ini. “Mungkin karena umur 23 masih masuk umur labil ya? Masih cari jati diri. Tapi gue harap di umur 23 yang masih mencari jati diri ini, gue bisa mendapat yang positif sih.”