Polisi tangkap penyuplai sabu Riza Shahab di Bogor

Polisi tangkap penyuplai sabu Riza Shahab di Bogor

Seputar Ligacapsa ~ Polisi meringkus penyuplai narkoba jenis sabu ke artis Riza Shahab. Penangkapan dilakukan di wilayah Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/4) sore

Iya sudah (ditangkap penyuplainya),” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Suwondo belum bisa membeberkan identitas penyuplai sabu tersebut lantaran masih dilakukan pendalaman. Apalagi saat ditangkap, buronan tersebut tengah pesta sabu bersama rekan-rekannya.

“Karena yang ditangkap nggak cuman itu (penyuplai) aja, ada orang lain. Kebetulan nangkapnya di luar kota,” kata dia.

Saat ini, penyidik di lapangan tengah melakukan investigasi awal. Selanjutnya, penyuplai sabu ke Riza akan digelandang ke Polda Metro Jaya. Sementara pelaku lainnya ditangani oleh aparat kepolisian setempat.

“Penyuplainya lagi nyabu dengan yang lain. Yang lainnya kan lagi kita netralisir mana yang penyuplai ke Riza Shahab mana yang memang dia teman nyabu aja,” ucap Suwondo.

Sementara itu, AKBP Doni Alexander, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menambahkan ada tiga orang yang ditangkap. Ketiganya berinisial YH, MS dan IA. Dia menjelaskan YH merupakan penyuplai narkoba ke para artis. Namun, dia belum dapat mengungkapkan artis siapa saja yang telah dipasok oleh YH.

“YH penyuplai ke artis. (Perkembangan) sementara ke artis Riza. Masih didalami tim,” katanya dikonfirmasi merdeka.com terpisah.

Doni menjelaskan IA merupakan bandar narkoba. Sementara, MS belum diketahui apa perannya. Doni memastikan ketiganya ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Riza bersama lima temannya sebelumnya ditangkap polisi usai mengonsumsi sabu di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *