Kisah Irzan Raditya dirikan YessBossNow.com yang belum banyak diketahui

LIFESTYLE–┬áPerkembangan dunia digital di tanah air sangat pesat, mengikuti jaman yang semakin modern. Makin banyak pula generasi-generasi muda yang memanfaatkan teknologi ini untuk memudahkan hajat hidup orang banyak, sekaligus meraup keuntungan.

Salah satu dari sekian banyak jagoan teknologi digital di Indonesia adalah Irzan Raditya, founder dari YessBossNow.com. Bersama tiga temannya, ia mendirikan YessBossNow.com. Sebuah perusahaan dengan teknologi conversational commerce yang bertujuan untuk menghemat waktu masyarakat dalam melakukan sesuatu. Intinya, pengguna tinggal kirim pesan singkat untuk mendapatkan apa yang dibutuhkannya.

Asisten pribadi, itulah ide awal dari pembuatan YessBossNow.com ini. Irzan menginginkan kemudahan di tengah kehidupan Jakarta yang serba cepat. Ia juga melihat ada peluang bisnis di sini karena masyarakat jaman sekarang membutuhkan kepraktisan dalam segala hal. Dengan modal awal Rp. 70 juta, dimulailah proyek bernama YessBossNow.com ini.
Dalam waktu setahun, YessBossNow.com berhasil digunakan oleh 70.000 pengguna dengan lebih dari 100.000 permintaan. Pertumbuhan bisnisnya tercatat 40% sampai 60% per bulan. Tak berhenti sampai di situ, Irzan juga berhasil menggaet kurang-lebih 40 mitra baru, seperti FoodPanda, Grab, RajaKarcis, dan lain-lain.

Pelajaran hidup dari Irzan Raditya ini seharusnya bisa memantik semangatmu untuk berani mengembangkan startup sesuai passion. Saatnya tuangkan ide kreatifmu dan bergabunglah bersama The NextDev 2018. Ajang pencarian startup terbaik di Indonesia ini bisa menjadi awal kesuksesanmu masuk dalam dunia digital kreatif.

Kisah Irzan Raditya dirikan YessBossNow.com yang belum banyak diketahui Instagram/thenextdev

Lewat The NextDev 2018, nggak hanya hadiah menarik saja yang bisa diperoleh. Kesempatan mendapatkan mentoring dari para ahli, mengikuti kegiatan pengembangan startup, hingga dukungan publikasi juga ada. Pastinya bakal bermanfaat banget buat startup kamu ke depannya, kan?

Saat ini The NextDev 2018 akan melakukan Pitching Day di 7 kota Indonesia yang akan berlangsung hingga Oktober 2018 nanti. Jangan lewatkan kesempatan ini,

Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan sharing session dari Irzan Raditya secara langsung kalau ikutan iDEAX x The NextDev, acara serunya generasi muda masa kini, yang mendatangkan sosok-sosok sukses untuk berbagi ilmu dengan peserta. Event ini akan digelar tanggal 27 dan 28 April 2018 di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall Surabaya.

Segera daftarkan diri sekarang juga. Manfaatkan iDEAX x The NextDev untuk mencuri ilmu sukses dari tokoh-tokoh penuh inspirasi dan gunakan untuk mengembangkan bisnismu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *