4 Misteri ini belum terpecahkan di bumi

BERITA UNIK–¬†Banyak masyarakat dunia yang masih penasaran dengan misteri di bumi. Terlalu banyak hal yang belum terungkap dan dijangkau nalar manusia. Oleh sebab itu mereka rela melakukan penelitian di banyak tempat untuk memecahkan teka-teki yang tak terungkap.

Tak hanya itu saja, kejadian hilangnya sebuah tempat seperti di Segitiga Bermuda, juga menjadi perbincangan dunia. Sebab setiap kendaraan yang melewati wilayahnya, maka akan hilang tanpa ada jejaknya.

Seperti dikutip Merdeka.com dari berbagai sumber, berikut beberapa misteri dunia yang masih belum terpecahkan:

atlantis.
1. 1. Hilangnya Kota Atlantis

Kota Atlantis yang hilang telah ditemukan di Bahama, Kepulauan Yunani, Kuba. Menurut sejarawan Yunani kuno, Plato pada 360 SM, hilangnya pulau mitologi itu dikarenakan kekuatan laut yang hebat, dan menenggelamkan kota ini selama 10.000 tahun yang lalu.

Hingga kini, masih banyak sekali eksplorasi yang dilakukan untuk menemukan Atlantis. Masih banyak kontroversi soal Kota Atlantis. Ada yang mengatakan bahwa kota ini hanyalah kota khayalan belaka. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kota ini benar-benar ada, karena Plato, seorang filsuf terkenal, pernah menyebut-nyebut soal Atlantis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *