Setelah kue kekinian dan lip cream, kini para artis rambah e-commerce

SELEBRITI–  Artis-artis tanah air semakin semakin melebarkan sayap di dunia bisnis. Beberapa waktu lalu mereka ramai-ramai meluncurkan produk kue kekinian dengan mengusung nama kota di nusantara, disusul dengan lip cream yang dipasarkan dengan nama besar si artis. Kali ini mereka mencoba untuk merambah e-commerce alias jual beli secara online.

Shopee meluncurkan kolaborasi Shopee Selebriti Squad dengan menggandeng toko resmi para artis. Dengan kampanye ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang terkurasi oleh selebriti yang mereka sukai. Untuk merayakan peluncuran ini, Shopee akan memberikan diskon khusus untuk seluruh toko selebritas mulai dari tanggal 26 Maret – 1 April 2018.

Peluncuran program Shopee Selebriti Squad ini bertujuan untuk menarik minat pengguna lebih dalam, terlebih Anda yang merupakan penggemar dari para selebriti ini. Pengguna Shopee dapat menantikan koleksi produk-produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka.

Shopee Selebriti Squad 2018 Shopee Indonesia

Deretan selebriti yang tergabung dalam kolaborasi Shopee Selebriti Squad antara lain Prilly Latuconsina, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Agnez Mo, Kaesang Pangarep, Inul Daratista, Glen Alinskie, Ayu Ting Ting, Nana Mirdad, Giselle Anastasia, Daniel Mananta, Zaskia Mecca, Ussy Pratama, Zee Zee Shahab, Billy Davidson, Baby Moonella, Cherly Juno, dan Arbani Yasiz.

“Belanja online telah menjadi kebiasaan bagi generasi milenial di Indonesia, seperti saya. Sebagai milenial, kita dapat dengan mudah mengambil langkah lebih jauh dibanding sekedar membeli secara online, seperti menjadi penjual dan memulai bisnis online kita sendiri. Setelah menjalani bisnis makanan dan minuman, sekarang saya mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian di Shopee. Hal ini merupakan pengalaman dan tantangan baru bagi saya berjuala online dengan e-commerce,” ujar Prilly Latuconsina, brand ambassador Shopee Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *