Baru 24 Tahun, Pemuda Ini Sudah Terlibat dalam Pembuatan 100 Film di AS

Baru 24 Tahun, Pemuda Ini Sudah Terlibat dalam Pembuatan 100 Film di AS

Berita Unik – Mengejar impian di usia muda tentu bukan perkara mudah. Ada banyak tantangan dan rintangan yang harus dilewati dengan hati-hati dan sabar. Tapi, di zaman yang serba modern dan canggih seperti sekarang ini, nampaknya tidak ada yang mustahil untuk mencapai impian di usia muda. Seperti apa yang telah dilakukan pemuda 24 tahun asal Negeri Jiran, Malaysia ini.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, di usianya yang baru 24 tahun, pemuda bernama Josh Woo sudah terlihat dalam pembuatan berbagai film ternama di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, pemuda yang bekerja sebagai sinematografer ini telah terlibat di sedikitnya 100 film di AS.

Josh Woo/copyright worldofbuzz.com/Josh Woo

Pada usia 20 tahun, Josh membulatkan tekad untuk pergi ke AS dan bekerja di sana. Ia yang sejak kecil sangat menyukai dunia perfilman dan pertelevisian, ia pun mulai bekerja di industri perfilman. Ia memulai karir sebagai seorang sinematografer dan karirnya terus meningkat hingga saat ini.

Josh mengatakan, “Aku sangat suka dunia film dan pertelevisian lebih dari segala-galanya dalam hidupku. Aku menyukainya sejak aku masih kecil. Itulah alasan kenapa aku cukup ahli di bidang ini dan nyaman menggelutinya. Sejak dulu, darah seni telah melekat ke hidupku.”

Pemuda kelahiran Kuala Lumpur ini mengaku bahwa ia tidak bisa apa-sapa setelah lulus sekolah. Tapi, sang ibu yang memberinya hadiah berupa kamera membuatnya nekat mengambil kelas perfilman dan terbang ke Taylor’s University di Chicago. Mengenai kelas yang diambilnya, tidak banyak orang yang mencibir dan meragukan kemampuannya.

Baru 24 Tahun, Pemuda Ini Sudah Terlibat dalam Pembuatan 100 Film di AS
Josh Woo sudah terlibat dalam pembuatan lebih dari 100 film di AS/copyright worldofbuzz.com/Josh Woo

Namun, cibiran banyak orang terbayar oleh prestasi Josh yang menang Award of Commendation sebagai sinematografer di Festival Film Pendek di Kanada lewat film pendeknya yang berjudul Sarah’s Moving. Mulai saat itu, karir Josh semakin cemerlang. Ia terlibat dalam pembuatan puluhan film di AS.

Prestasi yang sangat keren Josh. Terus berkarya dan buktikan pada dunia bahwa kamu pemuda yang luar biasa mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *