Chef Aiko resmi menikah dengan sederhana, usung konsep pernikahan vintage dan rustic

LIFESTYLE–  Aiko Sarwosri atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Aiko tengah berbahagia. Celebrity chef nan seksi itu resmi dipersunting oleh kekasihnya yang bernama Saugi Balfas pada hari Sabtu (7/4).

Aiko dan Saugi yang seorang biker menggelar acara pernikahan yang sangat sederhana di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Aiko dan Saugi pun memilih konsep pernikahan kekinian. Sesuai dengan tren saat ini, mereka menjatuhkan pilihannya pada tema vintage dan rustic.

Saat ditanya soal waktu persiapan yang dibutuhkan untuk konsep ini, Aiko pun menyampaikan, “Januari akhir, kita mulai itu bikin konsep di Februari. Kita gerak di akhir Februari, jadi Maret cuma satu bulan persiapan. Selebihnya kayak lokasi itu Februari.”

Lebih lanjut lagi, ternyata di hari pernikahannya Aiko dan Saugi masih menambahkan unsur adat lho. Sesuai dengan darah Betawi dan Solo yang mengalir dalam darahnya, mereka juga memakai busana tradisional sesuai dengan adatnya.

Lepas akad, Chef Aiko memeriahkan pernikahannya dengan resepsi. Resepsi menjadi istimewa sebab disertai ritual naik motor, sesuai dengan hobinya dan sang suami.

“Nanti sore ada ceremony-nya, kita berdua naik motor keliling,” tutur Saugi saat preskon di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu (7/4).

Pasangan ini memang tampaknya tak bisa lepas dari hobi berkendara. Chef Aiko bahkan diberi helm sebagai seserahan oleh suaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *