Dihujat gara-gara pose seksi bareng El, Jessica Iskandar minta maaf

Januari lalu artis Jessica Iskandar memosting foto studio bersama El Barack Alexander. Bukannya mendapatkan pujian, janda cantik ini malah dihujat warganet lantaran posenya dianggap kelewatan

Pemotretan oleh fotografer Mario Ardi tersebut memperlihatkan El tengah merebahkan dirinya di badan sang ibu. Sementara Jessica yang memakai gaun berwarna cokelat dengan aksen glitter berpose jongkok sambil (maaf) ngangkang.

Ketika diminta komentarnya, wanita berusia 30 tahun ini menyebut bila pose itu hanya bagian dari sebuah seni foto. Ia melakukan aksi itu berdasar arahan sang stylist

Iya tuh nggak tahu deh ya (dihujat). Padahal itu kan bagian dari art. Itu arahan dari stylist-nya, aku sih gaya-gaya doang. Akhirnya malah jadi kayak gitu,” ucap Jessica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Lebih lanjut Jessica mengucapkan permintaan maaf bila apa yang dilakukannya adalah hal yang salah dan mengganggu. “Orang berpendapat boleh apa aja, aku sih terima-terima aja. Kalau mengganggu ya maaf,” kata dia.

Selama sesi pemotretan Jessica berkisah bila El malu-malu dan harus dibujuk. Hal itu dikarenakan sang anak tidak suka bila diminta foto dan berpose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *